Carlo Ancelotti Buka Peluang Balik Ke AC Milan

291251_heroa

Ancelotti berharap suatu saat nanti bisa kembali ke San Siro dan juga membahas spekulasi dirinya sebagai calon kuat pengganti Prandelli.

Pelatih menyatakan tertarik untuk kembali melatih suatu saat nanti. Ancelotti pernah melatih Rossoneri mulai tahun 2001 hingga 2009 dan sukses mempersembahkan dua gelar Liga Champions dan satu scudetto.

Setelah membawa Milan berjaya, Ancelotti berturut-turut hengkang ke Inggris dan Prancis untuk melatih Chelsea dan Paris Saint-Germain, dan kini menyeberang ke Spanyol untuk menukangi Madrid. Ia pun punya keinginan terpendam untuk bisa balik ke San Siro.

“Kembali ke Milan? Mengapa tidak? Saya selalu mengatakan ‘ya’ untuk Milan,” ujar Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

Selain itu, ia juga membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Cesare Prandelli di timnas Italia yang kontraknya habis usai Piala Dunia 2014.

“Anda tidak akan tahu apa yang terjadi di masa depan, tetapi untuk sekarang ini saya lebih suka melatih dalam basis harian.

http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2013/11/23/4426869/carlo-ancelotti-buka-peluang-balik-ke-ac-milan?ICID=SP_TS_8

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.