Hanya Llorente Yang Gagal Dijinakkan

Fernando Llorente © AFP
Fernando Llorente © AFP

FC Copenhagen gagal mengulang performa apik mereka saat menahan imbang 1-1 di Parken pada matchday 1 lalu. Saat ganti bertandang ke Arena, pasukan Stale Solbakken dipaksa bertekuk lutut dengan skor 1-3.

Dalam konferensi pers usai laga, Solbakken mengatakan bahwa pasukannya sudah melakukan yang terbaik untuk menghambat permainan Juventus. Hanya ada satu pemain yang gagal mereka jinakkan, dan ternyata pergerakan dari satu pemain tersebut berhasil mengacak-acak lini belakang Copenhagen.

Pemain tersebut adalah striker jangkung asal Spanyol, Fernando Llorente.

“Saya pikir kami bisa mengontrol permainan, Juve tak banyak memberikan kami masalah. Hanya Llorente yang konsisten memberikan kami kesulitan,” keluh Solbakken.

“Ia selalu menemukan cara untuk bisa bebas dari pengawalnya. Meski begitu, seharusnya juga kami tak layak dijatuhi dua hukuman penalti.”

Penalti kedua yang didapatkan Juve berasal dari pergerakan Llorente yang lepas di area berbahaya tim tamu, membuat Olof Mellberg harus melakukan pelanggaran yang berbuah kartu kuning. Eksekusi penalti mampu dilakukan dengan sempurna oleh Arturo Vidal dan mengubah kedudukan menjadi 2-1. (AYC)

http://www.bola.net/champions/copenhagen-hanya-llorente-seorang-yang-gagal-kami-jinakkan-71f094.html

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.