Alfin Memiliki Niat Untuk Bermain di Liga Indonesia Musim Depan

0000066004

Didekati Sriwijaya FC Dan Pelita Bandung Raya, Malah Ingin Bela Bandung.

Bek kanan timnas U-23 Indonesia, , mengungkapkan niatnya untuk bermain di kompetisi Liga Indonesia pada musim depan. Alfin memang sudah tidak  lagi memperpanjang kontraknya  bersama klub Belgia, CS Vise.

Alfin mengungkapkan yang menjadi salah satu alasan utamanya tidak memperpanjang kontrak dengan Vise adalah lantaran klub tersebut dinilainya sering mempersulit dirinya untuk bergabung ke timnas. “Tidak masalah soal kontrak. Saya hanya dipotong gaji saja dari nilai kontrak saya. Tidak  apa-apa yang penting bisa membela timnas,” kata Alfin.

Pemain asal Tulehu, Maluku, itu pun mengakui saat ini ada beberapa klub Indonesia Super League (ISL) yang sudah mendekatinya. Di antaranya adalah Sriwijaya FC dan Pelita Bandung Raya. Namun begitu, ternyata Alfin memiliki hasrat terpendam untuk memperkuat .

“Karena Persib adalah klub idola saya sejak kecil,” Alfin menjelaskan.

Namun demikian, Alfin saat ini masih memilih fokus lebih dulu memperkuat timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2013, Desember nanti. “Setelah timnas, saya baru menentukan klub,” pungkasnya.

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2013/11/23/4427494/didekati-sriwijaya-fc-dan-pelita-bandung-raya-alfin?ICID=SP

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.