Djibril Coulibaly Tak Ikut TC ke Ciamis

Djibril-Coulibaly

Penyerang Persib BandungDjibril Coulibaly sudah keluar dari rumah sakit. Coulibaly dirawat karena menderita gejala demam berdarah.

Eks pemain Barito Putera ini terlihat di Grha , Jalan Sulanjana, kemarin sore. “Baru pulang dari rumah sakit. Dirawatnya enam hari,” ujar dokter tim dr Rafi Ghani kepada wartawan.

Ia menuturkan, kondisi Coulibaly sudah membaik. “Trombositnya juga sudah bagus,” tutur pria yang akrab dipanggil Bebo ini.

Akibat penyakit tersebut, Rafi mengatakan, Coulibaly tak akan ikut dalam pemusatan latihan di Ciamis, yang dimulai Senin (25/11) nanti. “Karena harus istirahat dulu,” ujarnya.

Mengenai kemungkinan menyusul rekan-rekannya, Rafi belum bisa memastikan. “Lihat perkembangan dulu,” tuturnya.

Di tempat terpisah, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan dua pemain yakni Tony Sucipto dan Abdul Rahman bergabung Jumat sore kemarin. Kedua akan langsung mengikuti latihan untuk memulihkan kondisi fisik.

“Ada latihan untuk Abdul Rahman dan Tony. Langsung ditangani pelatih fisik,” ucap Djanur, panggilan akrabnya.

Hadirnya Tony serta Abdul Rahman membuat skuat Persib semakin lengkap. Para pemain Persib akan tambah lengkap di hari Minggu besok. Pemain-pemain yang sebelumnya membela tim nasional senior, I Made Wirawan, Tantan, Ahmad “Jupe” Jufriyanto, dan M Taufiq akan bergabung dengan pemain lainnya.

http://www.tribunnews.com/superball/2013/11/23/djibril-coulibaly-tak-ikut-tc-ke-ciamis

foto : www.bolaindo.com

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.