FERDINAND, MAAF TIDAK BISA FOTO BARENG

Ferdinan

Tingginya animo bobotoh dalam mendukung skuat Persib pada laga uji coba kemarin, kata Ferdinand Sinaga merupakan dukungan positif. Dia pun tak memungkiri jika dukungan bobotoh di lapangan ikut memompa semangatnya. “Antusias bobotoh bagus sekali, senang bobotoh ikut mendukung dari awal. Saya juga ingin berterimakasih kepada bobotoh dengan dukungannya dan ingin meminta maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan mereka semua ketika meminta foto bersama,” pungkasnya.

Ferdinand Sinaga mendapat pujian Pelatih Kepala Djadjang Nurdjaman. “Itu pujian yang menjadikan saya lebih termotivasi untuk dapat bermain lebih baik, terima kasih jika pelatih telah menilai saya baik dan telah memberikan kepercayaan,” balas Ferdinand seusai pertandingan, Rabu kemarin.
Di laga tersebut, Ferdinand diproyeksikan pelatih di sektor kiri. Selain penampilan apik yang dipertontonkan mantan pemain Semen Padang itu, dia juga memberikan dua assist kepada Sergio Van Dijk yang berbuah gol. “Saya senang bisa memanjakan Sergio. Sergio juga bisa memanfaatkan umpan saya dengan baik. Selain itu, penampilan tim di uji coba sore ini cukup baik,” ucapnya. bobotoh.co/inilahkoran/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.