Hadapi PSGC, Persib Ubah Komposisi Tim

Pasca laga persahabatan kontra Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (27/11/2013), Bandung kembali akan dihadapkan dengan tim tuan rumah Ciamis yang tak lain PSGC Galuh.

PERSIB-PSGC

Pada pertandingan yang akan digelar Minggu (1/12/2013), pelatih kepala Maung Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku, akan tetap menggunakan formasi yang sama saat menghadapi Persikab. Namun tak menutup kemungkinan, perubahan formasi masih dapat dilakukan.

“Formasi tetap seperti kemarin, tetapi kita akan mencoba komposisi pemain lain untuk uji coba lawan PSGC nanti. Formasi saya pikir mungkin bisa ada perubahan, walaupun nanti hanya yang jeli saja bisa melihat perubahannya seperti apa,” kata Djadjang seusai memimpin sesi latihan di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (28/11/2013).

Dia menjelaskan, laga eksebisi menghadapi PSGC Galuh dipastikan berjalan menarik. Pasalnya, PSGC Galuh baru saja merampungkan kompetisi, sehingga masih dalam keadaan kondisi baik untuk memberikan perlawanan maksimal.

“PSGC pasti lebih siap untuk menjadi lawan kita, selain itu PSGC baru selesai kompetisi dan ada persiapan. Jadi pasti perlawanannya juga akan berbeda dari Persikab kemarin. Mudah-mudahan saja kita mendapat tekanan serius, sehinga bisa betul-betul menguji tim,” pungkasnya.

http://www.inilahkoran.com/read/detail/2051461/hadapi-psgc-persib-ubah-komposisi-tim

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.