Ibra Masih Ragukan Kualitas Ronaldo

ibra cr7

Zlatan Ibrahimovic kembali menunjukkan ego besarnya setelah pertandingan Swedia kontra Portugal. Pertandingan playoff Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa itu ternyata memang menajdi ajang pertarungan Ibra melawan Cristiano Ronaldo.

Kali ini, Ronaldo mengungguli Ibra. Dari total empat gol Ronaldo dalam dua leg hanya bisa dibalas Ibra dengan dua gol. Meski demikian, Ibra menganggap Ronaldo hanya sebagai penyerang spesialis serangan balik.

“Dia (Ronaldo) adalah pemain yang luar biasa, tapi salah kami juga memberi ruang besar kepadanya. Tidak ada yang lebih bagus dari Ronaldo dalam hal serangan balik. Pertandingan ini (leg kedua) kembali menunjukkan kemampuan terbaik Ronaldo; predator serangan balik,” jelas Ibra kepada La Gazzetta dello Sport.

Ketika jurnalis mendesaknya untuk mengakui bahwa Ronaldo lebih hebat, Ibra terlihat enggan mengatakannya. Ia mengatakan bahwa Ronaldo hanya mencetak satu gol lebih banyak dari dirinya.

“Saya cuma bisa bilang bahwa dia mencetak satu gol lebih banyak dari saya,” tukas penyerang PSG itu(AYC/Dari berbagai sumber)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.