Ini Bukan Radio. Ini BobotohFM!

joeDua kalimat yang sangat bertolak belakang tapi sangat berkaitan dengan eksistensi sebuah radio siaran dan membuat kebanyakan orang mempertanyakan.  !!??

96,4 Bobotoh FM – Bandung jawabannya , menjadikan sebuah radio kembali kepada harafiahnya sebagai media informasi, promosi, hiburan  dan corong untuk pendengarnya. Dan 96,4 Bobotoh FM berani menyebut sebagai radio supporters pertama di Asia! Bukan mengada-ada rupanya. 96,4 Bobotoh FM mengudara 19 jam sehari dalam jalinan benang merah informasi Persib yang tiada habisnya.

Persib dalam perkembangannya kini dan di masa mendatang sudah menjadi ikon lokal yang khas. Dan Persib memunculkan bobotoh, yang juga berkembang sebagai komunitas terbesar di Jawa Barat. Tidak mengherankan pula, 96,4 Bobotoh FM  dalam kurun kurang dari 2 tahun sudah menduduki peringkat ke-10 (survey AC Nielsen 2013).

Kini 96,4 Bobotoh FM telah dan tengah mengembangkan misi tidak hanya ”menghibur” para pendengarnya, namun bagaimana menumbuh-kembangkan potensi pendengarnya di bidang sosial, seni, budaya bahkan perekonomian. Bukan ”pekerjaan” , radio apakah bisa ?!  mempengaruhi percepatan tumbuh dan berkembangnya masyarakat.  Tapi 96,4 Bobotoh FM melihat berbagai peluang yang dapat dikembangkan, yang hingga saat ini tidak banyak dilirik oleh pegiat radio. Dan mampu !

Ini bukan radio, memang. Tapi Bobotoh FM. Satu keinginan yang tidak muluk-muluk untuk menjadi sang JUARA dikelasnya……… (Joe Martanegara)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.