INTERVENSI “HILEUD KÉKÉT” TERHADAP WALIKOTA BANDUNG

Hileudkeket

Dugaan adanya intervensi dari orang dekat Wali Kota Bandung di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung semakin terang-terangan. Ada kabar intervensi pada lelang jabatan, kini campur tangan juga mulai merambah DPRD Kota Bandung.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan di ruang kerjanya, Jalan Aceh, Selasa (26/11/2013). Semula Erwan mengaku tak mempercayai isu intervensi pada lelang jabatan. Namun hari ini ia merasakan langsung adanya intervensi dari pihak luar.

“Saat isu lelang jabatan itu saya enggak mempercayainya. Tapi tadi ada orang dekat wali kota inisial A yang datang ke Setwan untuk menanyakan masalah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD, red) Tahun 2014.”

Sebelumnya Erwan juga menerima informasi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bandung terkait adanya intervensi dari orang berinisial A yang mengaku orang dekat wali kota Bandung dalam penyusunan RPJMD Kota Bandung Tahun 2014.

Atas sikap A tersebut, Erwan mengaku tersinggung, Apalagi orang tersebut, bukan seorang PNS yang tidak memiliki kewenangan untuk melakukan hal tersebut. Sampai-sampai ada istilah di kalangan publik, “Mereka itu PNS bukan, ormas ga ngaku. Hileud kékét meureun.”  Bobotoh.co/detiknews/ar. Ilustrasi: kontan.co.id

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.