Kaka: Lawan Celtic, AC Milan dalam Tekanan

Bintang Milan, Kaka - (Foto: istimewa)
Bintang Milan, Kaka – (Foto: istimewa)

Penampilan buruk musim ini membuat sang bintang, Kaka, pesimistis jelang laga kontra Glasgow Celtic di lanjutan Liga Champions Grup H.

Milan akan menghadapi Celtic di Celtic Park, Rabu (27/11/2013) dinihari WIB. Meski saat ini berada di posisi kedua, posisi Rossoneri masih rawan karena hanya selisih dua poin dari Celtic di posisi juru kunci.

Kekalahan bisa membuat peluang tim besutan Massimiliano Allegri untuk lolos dari fase grup semakin berat. Di laga pamungkas, mereka akan menghadapi Ajax Amsterdam.

Jelang laga ini, kondisi Milan memang sedang terpuruk. Mereka tak bisa meraih kemenangan dalam kurun waktu satu bulan terakhir atau tujuh laga beruntun.

“Kami selalu berada dalam tekanan di Milan. Tujuh pertandingan tanpa kemenangan, itu artinya tekanan semakin berat untuk memenangkan pertandingan selanjutnya dan kami akan menghadapi lawan tangguh,” ujar Kaka, dikutip dari Football Italia.

“Atmosfer di Celtic Park sangat luar biasa. Beberapa rekan satu tim saya pernah bermain di sana. Tak mudah melawan tim yang mendapatkan dukungan luar biasa di stadion. Untuk saat ini, persoalan terbesar kami adalah tak bisa meraih kemenangan. Kami harus bisa meraih tiga poin,” katanya.

Bukan tak mungkin kegagalan meraih kemenangan semakin membuat posisi Allegri berada di ujung tanduk dan berakhir dalam pemecatan.

“Ini pertandingan penting untuk semua orang di Milan dan kami membutuhkan tiga poin. Suasana di ruang ganti sempat tegang, tapi terkadang hal itu bisa menjadi motivasi,” pemain asal Brasil itu mengakhiri.

 

http://bola.inilah.com/read/detail/2050618/kaka-lawan-celtic-ac-milan-dalam-tekanan#.UpQuMtIXGSo

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.