MADE DAN TAUFIQ SUDAH BERADA DI CIAMIS

Penjaga gawang PERSIB I Made Wirawan © persib.co.id/Arif Rahman
Penjaga gawang © persib.co.id/Arif Rahman

 

Gelandang M. Taufiq tampil pada sesi latihan perdananya di Stadion Galuh, Selasa (26/11) © persib.co.id/Arif Rahman
Gelandang tampil pada sesi latihan perdananya di Stadion Galuh, Selasa (26/11) © persib.co.id/Arif Rahman

Pemain PERSIB yang juga baru memperkuat Timnas Indonesia, I Made Wirawan dan M. Taufiq sudah bergabung dengan para pemain lain yang mengikuti pemusatan latihan di Ciamis. Keduanya tiba di Hotel Tyara Plaza, Senin (25/11).

Made dan Taufiq tiba sekitar pukul 23:00 WIB bersama dokter tim Rafi Ghani. Keduanya pun langsung bergabung bersama pemain lainnya untuk beristirahat guna mengikuti latihan yang akan digelar pagi hari di Stadion Galuh Ciamis.

Made dan Taufiq awalnya dijadwalkan bergabung pada Minggu (24/11), seperti pemain Timnas lainnya Tony SuciptoSupardiTantan dan Ahmad Jufrianto yang sudah berada di Bandung. Hanya saja, keduanya meminta izin kepada Pelatih kepala PERSIB Djadjang Nurdjaman karena masih ada beberapa urusan yang harus mereka kerjakan.

I Made dan M. Taufiq langsung menjajal lapangan Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat, Selasa (26/11) pagi bersama Skuat Maung Bandung.

Made dan Taufiq terlihat dapat langsung mengikuti program latihan yang diberikan Djanur. Dalam latihan tersebut, Taufiq yang mengenakan jersey PERSIB bernomor punggung 8 telihat berbaur dengan pemain lainnya.

Sementara itu, Skuat Maung Bandung sendiri pada latihan tersebut mendapatkan materi taktik. Menurut Djadjang, materi taktik tersebut sengaja diberikan pada anak asuhnya selama pemusatan latihan di Ciamis ini. SI/Obie/Persib.co.id

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.