PSG Kian Kokoh, Ibra Naik ke Puncak Top Scorer

0219217ibr780x390

Paris Saint-Germain mempertahankan rekor tak terkalahkan di awal musim 2013/14. Tandang ke markas Reim, Sabtu (23/11/2013), juara bertahan Ligue 1 ini menang dengan skor 3-0 sehingga kian kokoh di puncak klasemen sementara.

Dari 14 laga yang sudah dilakoni, tim besutan Laurent Blanc ini meraih 10 kemenangan dan empat kali seri. Kini mereka mengoleksi total 34 poin, unggul tujuh angka dari Lille di peringkat kedua, yang baru akan bermain melawan tamunya, Toulouse.

Kemenangan diawali gol Lucas Moura pada menit ke-25, setelah melakukan kerja sama dengan striker asal Swedia, . Keunggulan 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, PSG kembali memperlihatkan dominasinya atas tim peringkat kedelapan tersebut, yang pada bulan Maret lalu mengalahkan PSG. Tim tamu menggandakan keunggulannya pada menit ke-60 melalui gol  Jeremy Menez, yang menyelesaikan umpan silang Marco Verratti.

Sebenarnya Reims punya peluang untuk membalas satu gol ketika wasit memberikan hukuman penalti. Sayang, Grzegorz Krychowiak gagal mengonversi peluang emas itu menjadi gol karena tendangannya tak membuahkan hasil.

Saat pertandingan memasuki menit ke-90, Ibrahimovic melengkapi kemenangan PSG menjadi 3-0. Satu gol ini membawa Ibrahimovic, yang musim lalu menjadi top scorer Ligue 1, naik ke posisi teratas daftar sementara pencetak gol terbanyak dengan torehan sembilan gol, bersanding dengan rekan setimnya, Edinson Cavani, dan striker AS Monaco, Radamel Falcao.

 

http://bola.kompas.com/read/2013/11/24/0220364/PSG.Kian.Kokoh.Ibra.Naik.ke.Puncak.Top.Scorer

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.