Simeone Soal Hulk & Suhu Dingin Rusia

Diego Simeone. (Foto: Daily Mail)
. (Foto: Daily Mail)

SAINT PETERSBURG – Givanildo Vieira de Souza atau yang lebih dikenal dengan Hulk merupakan salah satu kunci penting Zenit St Petersburg. Winger internasional Brasil itu telah menyarangkan 15 gol dalam 30 laga untuk Zenit.

Menghadapi di Stadion Petrovskij pada pertemuan kedua penyisihan Grup G Liga Champions, pelatih Zenit, Luciano Spaletti dipastikan akan kembali mengandalkannya. Terlebih pada pertemuan pertama di Estadio Vicente Calderón, Hulk sukses menyarangkan satu gol.

Meski demikian, pelatih Atlético, Diego Simeone menilai bahwa Hulk bukanlah satu-satunya pemain yang membahayakan. Menurut Simeone, secara keseluruhan Zenit merupakan tim yang kuat, terlebih laga nanti akan digelar di hadapan pendukung mereka.

“Hulk bukanlah satu-satunya pemain kuat yang dimiliki Zenit. Lawan yang akan kami hadapi memiliki serangan yang kuat,” kata Simeone, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (26/11/2013).

“Zenit memiliki tim yang kuat, transisi yang cepat dari sektor pertahanan menuju sektor serang. Ini dapat menciptakan masalah untuk kami. (Klub) Rusia memiliki kesempatan besar dan ambisi,” sambung pelatih asal Argentina itu.

Bermain di Rusia juga bukanlah perkara mudah, sebab para pemain harus berjuang dengan suhu dingin Negeri Tirai Besi itu, mengingat mereka sudah terbiasa dengan suhu hangat Spanyol.. Simeone pun memiliki trik untuk membuat tubuh anak asuhnya tetap hangat.

“Bagaimana kami akan berurusan dengan temperatur dingin? Kami akan terus lari dan berlari, itu merupakan cara terbaik untuk tidak merasa dingin,” tutupnya.

http://bola.okezone.com/read/2013/11/26/261/902787/simeone-soal-hulk-suhu-dingin-rusia

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.