Sinisa Mihajlovic Puji Karakter Skuat Sampdoria

343464_heroa

Sinisa Mihajlovic mengaku akan tetap senang dengan performa bila hasil akhir menghadapi Lazio berakhir dengan kekalahan.

Pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic memuji karakter yang diperlihatkan anak asuhnya saat menahan imbang Lazio dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan .

Seperti yang diketahui, Mihajlovic menjalani debutnya sebagai pelatih Il Samp, dan melihat timnya unggul terlebih dahulu sebelum Lorik Cana menyelamatkan Biancocelesti dari kekalahan.

“Saya ikut sedih untuk para pemain, mereka telah menunjukkan kepada yang lain bagaimana caranya bermain dengan jersey Sampdoria,” ujar Mihajlovic kepada Sky Sports Italia.

“Saya bahkan akan merasa puas jika mereka kalah usai tiga hari menjalani persiapan karena mereka telah menunjukkan karakter luar biasa.”

“Kami kemasukan gol karena kecerobohan kami dan tim besar menghukum Anda. Mulai laga berikutnya, kami akan mendapat waktu lebih untuk persiapan dan menggapai target kami.”

“Para pemain harus melakukan apa yang mereka lakukan, tidak perlu menciptakan sesuatu. Besok kita dapat melupakan segalanya dan dapat memulai persiapan untuk laga berikutnya.”

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2013/11/25/4430650/sinisa-mihajlovic-puji-karakter-skuat-sampdoria?ICID=HP_BN_1

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.