Taufiq Akan Teken Kontrak dengan Persib Hari Ini

inavsirak191113kye3a

Gelandang tim nasional Indonesia Muhammad Taufiq sudah memutuskan bakal bermain di mana musim depan. Dia memilih hengkang dari Persebaya 1927 untuk bergabung dengan Bandung.

Tim ‘Maung Bandung’ memang sudah santer dikabarkan mengincar Taufiq. Bahkan pelatih Jajang Nurjaman tidak keberatan menunggu si pemain untuk fokus di timnas lebih dahulu untuk persiapan kualifikasi Piala Asia beberapa waktu lalu.

Taufiq sendiri pun tidak menampik bahwa dirinya tertarik membela Persib. Salah satu alasannya adalah tim asal kota kembang itu dinilai memiliki suporter yang sangat luar biasa.

Setelah tugas di timnas selesai, pemain yang menginjak usia 27 tahun itu akan bertolak ke Bandung hari ini, Senin (25/11/2013). Dia diagendakan akan menandatangani kontrak dengan Persib.

“Hari ini saya ke Bandung buat tanda tangan kontrak. Tapi belum tahu kontraknya berapa lama. Yang pasti saya ke Bandung dulu bertemu pengurus Persib,” ujar Taufiq kepada detikSport.

saat ini bersiap untuk menjalani pemusatan latihan di Ciamis, Jawa Barat selama sepekan. Tujuannya adalah untuk menjalin komunikasi antar pemain lama dan sejumlah pemain yang baru direkrut tersebut.

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/11/25/101010/2422261/76/taufiq-akan-teken-kontrak-dengan-persib-hari-ini?b99220270

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.