Umuh: Kontrak Pemain Lain akan Dilakukan di Ciamis

umuh

Lima pemain sudah resmi menandatangani kontrak. Namun bagaimana dengan pemain lainnya?

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, kontrak lima pemain tersebut baru permulaan. Selebihnya manajemen akan melanjutkan penandatanganan kontrak untuk seluruh pemain pada saat Training Center (TC) di Ciamis.

“Kan tadinya semuanya mau hari ini, tapi belum selesai. Jadi tadi beberapa orang aja dulu untuk simbolis, tapi yang lain juga sudah dikasih tahu, sambil nunggu dari timnas, mungkin nanti sisanya di Ciamis,” kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (22/11/2013).

Umuh menambahkan, secara keseluruhan proses penandatanganan kontrak berjalan dengan lancar. Meskipun ada sedikit kekurangan, menurutnya hal itu bisa secepatnya teratasi.

“Ada sedikit yang kurang karena di klausul harus detail. Mungkin diburu-buru jadi ada yang kurang dari segi administrasi. Tapi semua sudah sepakat, (nominal) nggak ada masalah,” imbuhnya.

Dari kelima pemain yang meneken kontrak, Ferdinand menjadi pemain yang dikontrak dua musim. Selain dia, rekrutan anyar lainnya dengan kontrak dua tahun adalah Muhammad Taufiq.

Sementara untuk Ridwan dan Firman, masing-masing dikontrak untuk satu musim ke depan. “Ferdinand sama Taufiq dua tahun, sudah jelas itu,” tegasnya.

Mengenai alasan kenapa dua rekrutan anyar tersebut dikontrak dua tahun, pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, Taufiq dan Ferdinand merupakan pemain yang potensial untuk menambah kekuatan tim Maung Bandung.

Di luar alasan itu, Djanur sebenarnya memiliki pertimbangan lain. Hanya saja pelatih asal Sumedang ini enggan mengutarakannya lebih jauh.

“Dua tahun karena punya potensi untuk membela Persib lebih lama. Ada pertimbangan lain, tapi tidak bisa saya sebutkan,” ucap Djanur. [hus]

http://www.inilahkoran.com/read/detail/2049812/umuh-kontrak-pemain-lain-akan-dilakukan-di-ciamis

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.