Wakil MK Ikut Heureuy Montir dan Dokter

wmk

PARA dokter menolak dakwaan malpraktik yang dilakukan dr. Ayu saat bertugas menangani pasien. Wakil Ketua MK Arief Hidayat ilubiung berkomentar. Katanyah,  penanganan yang dilakukan dokter terhadap pasien lebih mudah daripada pekerjaan montir. Beu!

Bisa jadi, dia heureuy Jumat lalu di Semarang. Komentar Arief disambut  tawa sekitar 500 akademisi hukum. Arief menyimpulkan pekerjaan dokter lebih mudah daripada montir lantaran hasil kerja dua profesi itu direspon berbeda oleh orang-orang. Montir lebih sering menerima respon tak mengenakkan dibandingkan dokter.

“Dokter itu profesi paling enak. Yang menyembuhkan pasien itu Tuhan, tapi yang dapat honor malah dokter. Lalu kalau pasien sampai meninggal padahal sudah ditangani, dokter gampang saja tinggal bilang, ‘Ini sudah nasib, saya sudah berusaha sekuat  tenaga’,” tutur Arief ngadon ngabodor.

“Sedangkan montir mobil, kalau hasil kerjanya bagus maka kita bayar. Tapi kalau mobilnya malah tambah rusak, orang nggak akan bisa bilang, ‘ini sudah jadi takdir’,” sambung Arief disambut tawa seisi ruangan.

Juragan Arief aya pohona. Montir mah ngoméan mobil dipareuman heula mesinna. Ari dokter mah pan teu bisa bari mareuman nyawa jelema. Dan beuki rame lah dunia maya. bobotohcoid/detiknews/ar.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.