Zlatan Ibrahimovic Bagi-Bagi Xbox One Buat Skuat Paris Saint-Germain

342979_heroa
Skuat Les Parisiens mendapatkan masing-masing sebuah konsol Zlatan Limited Edition Xbox One, lengkap dengan nama dan nomor punggung mereka.

Di balik kesan arogan dan angkuh yang melekat pada dirinya, baik itu kala beraksi di lapangan ataupun lewat komentar-komentarnya di media, nyatanya termasuk sosok yang murah hati.

Pada Jumat (22/11) kemarin, bertepatan dengan peluncuran Xbox One, Ibracadabra membagikan secara cuma-cuma konsol gim terbaru keluaran Microsoft itu buat seluruh rekan-rekan setimnya di skuat Paris Saint-Germain.

Tak sembarangan, karena yang diberikannya adalah “Zlatan Limited Edition Xbox One”. Lebih istimewa lagi karena Ibra sengaja mencantumkan nomor punggung dan nama penerima masing-masing hadiah spesial itu di bodi konsol.

“Ibra baru saja memberikan kami hadiah yang sangat menyenangkan! Sebuah Xbox One limited edition. Terima kasih,” tulis Gregory van der Wiel, yang langsung memajang foto hadiah dari Ibra di akun Instagram-nya.

Ibra memang didaulat sebagai duta besar eksklusif Xbox One untuk negara Prancis, namun tetap inisiatifnya untuk berbagi dengan kawan-kawannya, terutama di tengah kekecewaan setelah Swedia gagal menembus putaran final Piala Dunia 2014, patut diacungi jempol.

http://www.goal.com/id-ID/news/2277/liga-liga-eropa/2013/11/23/4426410/gaya-hidup-zlatan-ibrahimovic-bagi-bagi-xbox-one-buat-skuat?ICID=SP

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.