Anteng Facebookan, Tigejebur ka Laut

2057634

Kiwari perangkat mobile seperti smartphone tampaknya hésé leupas dari tangan manusia unggal waktu. Contona, wanoja Taiwan ieu yang tiba-tiba tercebur ke laut karena asyik ber-Facebook-ria.

“Dia tidak berenang. Dia hanya mengambang,” kata pihak berwenang setempat di Melbourne, Australia, seperti dilansir CNET.

Entah apakah wanita ini syok, atau yang diutamakannya justru memastikan smartphone kesayangannya baik-baik saja ketimbang menyelamatkan diri dari air.

Sebelum terjatuh dari dermaga dan berakhir di laut, wanita berusia sekitar 20 tahun ini diceritakan terpaku ke layar smartphone sambil mengakses Facebook.

Dia berada di dalam air selama sekitar 20 menit dan beruntung ada orang lewat di sekitar dermaga yang memberitahu otoritas setempat untuk menyelamatkannya.

Menabrak orang atau tiang ketika berjalan sambil menggunakan ponsel itu biasa terjadi. Tetapi lain halnya jika sampai tercebur ke laut hanya demi mengakses Facebook. Ini adalah bukti lain bahwa teknologi bisa merusak kehidupan manusia. Aya-aya waé.

Kumaha lamun geus kieu luuurrr?

(bobotoh.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.