Ariel Tjoeba-tjoeba Gandeng Sophia Latjuba

Ariel dan Sophia Latjuba di Plaza Senayan. (Foto: Yahoo Indonesia)
Ariel dan Sophia Latjuba di Plaza Senayan. (Foto: Yahoo Indonesia)

Itu geura nya. Baik Ariel (32) maupun Sophia (43) boleh saja mengaku “hanya teman” saat ditanya soal hubungan mereka. Namun bagi pengunjung mal Plaza Senayan Selasa 3 Desember malam lalu, malah cangcaya.

Ramailah Twitter dengan kicauan sejumlah orang yang sedang berada di Plaza Senayan,  yang mengaku melihat Ariel dan Sophia Latjuba sedang berduaan. Seorang pengunjung bernama Ajeng Campagnita menulis bahwa ia melihat sendiri Sophia keluar dari toilet Plaza Senayan di mana Ariel menunggunya di luar. Menurut kesaksian Ajeng, Ariel dan Sophia kemudian bergandengan tangan.

Sejumlah pengunjung lain pun mengatakan hal yang sama. Ada yang melihat dua sejoli ini sedang makan malam bersama di restoran TeSate, ada juga melihat mereka berbelanja buku di Kinokuniya, ada juga yang berpapasan di eskalator. Seorang pengunjung bahkan sempat diam-diam memotret saat Ariel menggandeng tangan Sophia turun melalui eskalator.

Selama berjalan-jalan di Plaza Senayan, Ariel dan Sophia dibuntuti seorang petugas keamanan, yang sepertinya sengaja disewa untuk melindungi mereka dari gangguan.  Isu kedekatan Ariel dan Sophia ini diperkuat pengakuan seorang awak band yang enggan disebutkan namanya. Ia membenarkan bahwa saat bandnya tampil satu panggung dengan Ariel dkk di sebuah kota di Jawa Tengah beberapa hari lalu, Sophia Latjuba ada di dalam rombongan NOAH. Adeueu..euh.. bobotoh.id/yahoo.co.id/ayc-ar.-

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.