Ingin Ulangi Kesuksesan Saat Bertemu Persebaya

Madura-1

Kemenangan Persib Bandung saat menghadapi Persepam Madura United skor 1-2 di Stadion Bangkalan, Madura, Minggu (15/12/2013), diharapkan Supardi Natsir dapat menular saat tim kembali melakoni laga keduanya menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (19/12/2013).

“Mudah-mudahan, apa yang kita dapat saat ini, bisa kita lakukan lagi saat menghadapi Persebaya. Semoga saya bisa tampil lebih baik lagi,” ujar Supardi.

Pada turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2013, Supardi memiliki peran penting bagi Maung Bandung. Satu gol yang disarangkan pada jala gawang Syaifudin di menit ke-89, membawa skuat asuhan Djadjang Nurdjaman memenangi pertandingan, setelah sebelumnya, Laskar Sapeh Kerap mampu menyamakan kedudukan skor 1-1.

“Barakallah, dan gol itu untuk semua pendukung tim Persib. ” ucapnya.

Seperti diketahui, ajang pemanasan pramusim 2014, skuat Maung Bandung berada di Grup A bersama Persepam Madura dan Persebaya Surabaya. Tim polesan pelatih yang akrab disapa Djanur ini, untuk sementara berada pada puncak klasemen dengan mengoleksi tiga poin. (bobotoh.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.