Bupati Ngada Marianus Sae Geuning Teu Saé

NTT-merpati

Bupati Ngada NTT, Marianus Sae, memblokir bandara Turelel Soa NTT. Kesel, cenah. Manéhna teu kabagéan tiket pesawat. Sikap Marianus yang olo-olo disesalkan anggota Komisi V DPR. “Ini adalah tindakan arogansi dan tidak dapat dibenarkan sama sekali dan ini sangat mencoreng dunia penerbangan Indonesia di mata internasional,” kata anggota Komisi Perhubungan Saleh Husin, Minggu (22/12/2013).

Saleh menyesalkan sikap Marianus. Sebagai pemimpin, Marianus seharusnya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, bukan malah bersikap arogan. Permasalahan tempat duduk atau tiket yang tersedia harusnya bisa dilakukan dengan komunikasi yang baik dengan pihak maskapai. “Tentu mereka bisa mencari jalan keluarnya bukan dengan menutup bandara,” ujar wakil rakyat asal NTT ini.

Pesawat Merpati dari Kupang yang hendak mendarat di Bandara Turelelo Soa harus berputar balik karena ada mobil pasukan Satpol PP diparkir di runway penerbangan atas perintah bupati.

Aksi blokir terjadi pada Sabtu (21/12) kemarin sekitar pukul 06.15 WIta hingga 09.00 WIta. Bupati Marianus memerintahkan Satpol PP menutup bandara karena kesal tak mendapat tiket pesawat Merpati. Bupati hingga saat ini masih belum bisa dikonfirmasi. Marianus Sae teu saé ah.  bobotohcoid/detiknews/tempo/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.