Ferdinand: Permainan Persib Kurang Lepas

sidomi.com
sidomi.com

Kemenangan yang diraih oleh Bandung asuhan Pelatih Jajang Nurjaman kemarin sore ketika menghadapi Persepam Madura United di Stadion Bangakalan disyukuri oleh striker Ferdinand Sinaga. Dirinya merasa bersyukur dapat meraih kemenangan meskipun dengan skor tipis 2-1.

Menurut pemain yang musim lalu berseragam Persisam Putra Samarinda tersebut, kemenangan timnya merupakan hasil kerjasama. Persib berhasil mencetak 2 gol lewat Djibril Coulibaly dan Supardi. Sedangkan tim tuan rumah hanya mampu membalas satu gol atas nama Alain N Kong.

“Ya kita bersyukur lah. Ini merupakan hasil dari kerja sama semua,” ujar Ferdinand ketika diwawancara seusai pertandingan di Hotel Weta, Surabaya, Minggu, (15/12).

Menanggapi mengenai permainan timnya sendiri di partai pertama babak penyisihan grup Piala Gubernur Jatim ini, Ferdinand mengakui Persib bermain sedikit tertekan. Dikatakannya, bahwa ia dan rekan-rekannya baru dapat memecah kebuntuan pada babak kedua di menit ke-65 lewat gol Djibril Coulibaly yang baru masuk menggantikan Tantan.

“Kita kurang lepas bermain pada pertandingan itu, tetapi ya kita bisa meraih hasil maksimal. Kita syukuri,” timpal Ferdinand.

Atas raihan ini, sementara Persib memimpin klasemen Grup A dengan 3 poin. Klub peserta Grup A lainnya, Persebaya Surabaya baru akan bertanding Selasa (17/12) besok melawan Persepam. Dan Persib akan bertemu Persebaya, Kamis (19/12) mendatang. (bobotoh.id/simamaung.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.