Dadah, Sergio..

sergiodadah

Sergio van Dijk telah mengutarakan niatnya untuk hengkang. Meski berat, Persib Bandung teu langkung sepakat untuk melepasnya.

“Saya sudah tidak memikirkan Sergio,” kata HUT (Haji Umuh Téa), Manajer Persib,  Sabtu.  Ia yakin, Persib tanpa Sergio bakal tetep pikagimireun sebagai penantang gelar juara ISL 2014. HUT reueus. Waktu melawan DC United kemarin,  zonder Sergio, Persib mampu mengalahkan tim asal Amerika Serikat itu dengan skor 2-1.

“Tanpa Sergio kita bisa! Mudah-mudahan saja ke depannya lebih baik lagi,” Kalaupun kemarin Sergio ada, belum tentu ia tampil baik. Sebab Sergio bersikeras ingin meninggalkan klub yang melambungkan namanya di Indonesia. “Belum tentu ada Sergio, mereka bisa main sebagus itu,” jelas Umuh.

Tapi HUT sempet ogé ketar-ketir saat tahu keinginan Sergio. Akhirnya Persib memutuskan melepas pemain keturunan Belanda itu. “Saya sudah bicara dengan pelatih dan memanggil Sergio. Silahkan,  karena saya sudah ada persetujuan dari Pak Glen dan Komisaris PT PBB. Sudah diputuskan.” Dadah sajah. bobotoh.id/okezone/ar.-

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.