Dago Ditutup Malam Tahun Baru 2014

dago

Jalan Ir H Djuanda (Dago), Kota Bandung akan ditutup pada malam Tahun Baru 2014. Jalan yang ditutup mulai persimpangan Cikapayang hingga Dayang Sumbi.

Dago akan ada Car Free Night (CFN). Kitu numutkeun  Kasat Lantas Polrestabes Bandung, AKBP Yully Kurniawan, di Mapolrestabes Bandung, Senin. Yully menambahkan, proses penutupan akan dilakukan mulai Selasa 31 Desember 2013 pukul 20.00 WIB hingga Rabu 1 Januari 2014 pukul 03.00 WIB. Pengurangan arus kendaraan akan dimulai sejak pukul 18.00 WIB. Nantinya penutupan secara keseluruhan pukul 20.00 WIB.

Di tempat yang sama, Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Rosdiana, mengatakan, untuk mengamankan perayaan malam Tahun Baru, total ada 3.696 personel gabungan yang dikerahkan di tempat-tempat keramaian dan objek vital.

Khusus untuk Polrestabes Bandung personel yang dikerahkan 2.846. Sedangkan sisanya gabungan dari TNI dan jajaran Pemkot Bandung. Selain di CFN, petugas juga berjaga di pusat perbelanjaan, perumahan, obyek wisata, bandara, terminal, dan stasiun kereta api. bobotohcoid/okezone/myplasa/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.