Duel Klasik di Mata Firman Utina

(persib.co.id/Jatnika Sadili)
(.co.id/Jatnika Sadili)

Turnamen Piala Gubernur Jatim 2013 akan menyajikan duel penting yang mempertemukan tim-tim mantan perserikatan. Salah satunya, laga klasik yang akan akan digelar pada 19 Desember mendatang antara PERSIB melawan Persebaya Surabaya.

Selain itu, PSM Makassar yang berada di grup lain jika berhasil lolos juga akan menghadirkan kembali duel klasik.

Menanggapi hal tersebut, kapten tim PERSIB Firman Utina mengaku termotivasi untuk menjadikan pertandingan menarik. Ia dan rekan-rekannya pun akan berusaha menampilkan permainan berkelas untuk menghibur penonton.

“Penilaian itu (laga klasik) menjadi motivasi tersendiri bagi saya mungkin untuk pemain lainnya juga. Tentunya, kita akan bermain maksimal, kita ingin membawa piala untuk membawa nama baik tim,” kata Firman.

Laga yang berlangsung pertengahan Desember ini dinilai Firman akan lebih menarik dengan hadirnya suporter masing-masing tim di mana, baik PERSIB maupun Persebaya nyaris tak pernah bertemu di kompetisi resmi.

“Saya rasa ini akan seru. Apalagi tiga tim ini sudah rindu mungkin karena lama tidak bermain bersama,” ucapnya.

Ayah dari Rayhan Utina dan Salsabila Utina ini mengaku tidak berani memasang target muluk-muluk. Baginya, bermain sebaik mungkin dan maksimal adalah target utama dirinya. “Saya berharap di sana kita semua dapat bermain sebaik mungkin,” imbuhnya.

PERSIB sendiri akan melakoni laga perdananya menghadapi Persepam Madura pada Minggu (15/12) dan dilanjutkan menghadapi Persebaya pada Kamis (19/12). (bobotoh.id/persib.co.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.