Gagal Jadi Pilot Gara-Gara Bau Kélék

bau ketek

Aya-aya waé carita salah saurang Calon Pilot nu mendaftar disalah satu penerbangan swasta di China menuturkan bahwa manéhna gagal jadi pilot alatan kélékna bau.. hmmm bisa nya..???

Ternyata maskapai penerbangan tersebut menerapkan persyaratan yang sangat aneh yaitu calon pilot harus lolos tes bau ketiak…. naon maksudna nya…?? dan ternyata maskapai penerbangan tersebut mempunyai alasan tersendiri dalam menerapkan persyaratan tersebut.

Adalah China Hainan Airlines perusahan maskapai penerbangan yang menerapkan persyaratan tersebut, mereka mengungkapkan bahwa perusahaannya menerapkan standar lebih untuk calon pilotnya yaitu bebas dari bau Ketek/Ketiak, mereka beralasan bahwa seorang pilot harus bekerja secara profesional dan bebas dari bau, karena seorang pilot sangat dekat dengan penumpang sehingga harus bebas dari bau.

bau ketek 2

Pada saat uji kelayakan seorang pilot para penguji pada umumnya menerapkan hal yang sama dengan maskapai penerbangan lain akan tetapi perbedaannya adalah ketika baju anda di lepas dan para penguji mulai mencium ketiak anda.. hal yang sangat aneh dan cukup mengecewakan, setelah semua standar pengujian sudah anda lewati dan anda gagal dalam bau ketiak.. itu sungguh diluar dugaan dan pastinya sangat kecewa tapi ada lucunya juga,, ketika anda gagal jadi seorang pilot karena ketiak anda, tutur salah seorang peserta calon pilot yang mempunyai tinggi 1,87 meter dan sudah lolos dari semua tes, hanya tes ketiak saja yang akhirnya menggagalkan cita-citanya tersebut.

Seorang Pramugari atau Pramugara mungkin saja layak mendapatkan Tes tersebut, hal ini dirasa sangat merugikan seorang pilot yang berbau ketek… sing sabar nya..ulah poho maké deodorant nya…!! (bobotohcoid/vivaforum/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.