Galaxy S4 Kaduruk, Nokia Sindir Samsung

twitter
twitter

“Begini caranya memperlakukan konsumen dengan baik”. Itulah sindiran Nokia pada Samsung terhadap cara buruk mereka memperlakukan konsumen.

Pada pekan lalu beredar luas sebuah video di YouTube yang memperlihatkan Galaxy S4 terbakar saat pengisian baterai yang diunggah seorang pengguna.

Samsung tidak menginginkan video tersebut beredar dan mencoba menariknya dari YouTube, dengan mengirimkan surat pribadi pada si pengguna yang telah mengontak Samsung Electronics Canada sebelumnya.

Mereka menjanjikan akan mengganti dengan perangkat baru, asalkan video tersebut ditarik.

Cara konyol yang diambil Samsung tersebut justru menjadi bulan-bulanan si pengunggah video, Richard Wygand, yang membantu temannya Tariq Ali si pemilik Galaxy S4 terbakar.

Ia mempublikasikan video kedua yang mengkritik kebijakan Samsung dan mengungkap isi surat pribadi tersebut. Kasus ini tentunya mencoreng nama Samsung di mata publik.

Nokia yang ternyata ikut memantau situasi panas ini justru menambah bara api. Akun Twitter Nokia, @NokiaUS menulis tweet khusus untuk Richard (@ghostlyrich), yang berisi sindiran pada Samsung terkait kasus ini.

“Kami ingin membantu Anda. Biarkan kami mengirimkan Nokia Lumia sehingga Anda dapat merasakan bagaimana seharusnya layanan pelanggan (yang baik) bekerja.”

DigitalTrends melansir, Samsung hingga saat ini masih bersikeras tidak mau mengganti Galaxy S4 yang rusak itu jika Richard tidak menarik video tersebut.

Dan jika surat tersebut ditandatangani, mereka baru mau mengganti perangkatnya dengan syarat lain bahwa Richard harus menutup mulut akan insiden ini dan segala hal terkait produk Samsung lainnya.

Samsung belum memberikan tanggapan lanjutan terkait kasus ini.Bagaimana menurut Anda? (bobotoh.id/inilah.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.