Gara-gara Lem Super, Rapet Pet Pet Pet

toilet-131209c

Ari nu jail nya..  Kitu kajadian di toilet di Home Depot Georgia. Seorang pengunjung wanita yang menjadi korban kejahilan harus dilarikan ke rumah sakit saat duduk di toilet. Teu euleum-euleum  éta nu jail. Toilet diolésan lem super.

Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu terjebak di dudukan toilet. Ketika korban mencoba bangkit usai menduduki toilet, dan kaget saat menyadari seluruh pantatnya rapet, pet pet pet  kana kursi toilet. Wanita itu akhirnya dibebaskan petugas gawat darurat dan dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Sayang, pelaku iseng itu belum tertangkap.

Manajer toko kemudian menemukan sebuah kantong kertas di toilet yang berisi perekat Loctite GO2 yang sering digunakan untuk perbaikan dan konstruksi.

Hal serupa terjadi pada tahun lalu dan wanita juga menjadi korbannya di Monticello, Ky, di toilet Walmart. Ini juga terjadi pada April Mop pada 2011 dengan seorang pria di Maryland yang menggunakan fasilitas Walmart dan harus meninggalkan toko dengan kursi masih menempel di bokongnya. Pada 2007, seorang pria Colorado menggugat Walmart setelah duduk di kursi yang dioleskan lem super sehingga terjebak. Ia berteriak meminta tolong selama 15 menit.

Memang, tak ada luka serius yang ditimbulkan namun paramedis harus melepaskan kursi dari engselnya dan membawa korban dengan ambulans.  Kacipta.. (bobotoh.id/liputan6.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.