MU Jongklok, Luncat Maéhan Manéh

MU-bunuhdiri

Manchester United memang lagi jongklok. Cenah mah gara-gara performa Manchester United tak hanya membuat pelatih David Moyes dan pasukannya jadi sering dipoyokan ku bobotohna.

Kejadian mengerikan itu terjadi di Kenya, tak lama setelah Iblis Merah dipermalukan Newcastle United dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford akhir pekan silam. Jimmy Macharia, nama sang suporter, dikabarkan meregang nyawa dengan cara yang sadis.

Pemuda berusia 23 tahun itu néréké ka sebuah gedung dan nekat maéhan\-manéh “Jleeng!” luncat dari lantai tujuh. Iblis Merah benar-benar membuat Macharia frustasi. Sebelum ditekuk Newcastle, Wayne Rooney dan kawan-kawan juga keok dari Everton.

Benson Kibue, Kepala Polisi Nairobi County, kepada media membenarkan kejadian tersebut. Setelah melakukan penyidikan dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, Macharia memilih mengakhiri hidupnya dengan cara sadis karena nyeri hate cenah terhadap kinerja Moyes dan anak-anak asuhnya.”Kami telah melakukan investigasi dan saksi-saksi mengatakan dia melakukan bunuh diri karena tim kesayangannya kalah (lagi),” kata Kibue. bobotoh.id/supersoccer/ar.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.