Goyang Oplosan Kedah Atosan :)

oplosan

Baku ari geus jojogédan téh nya. Setelah Goyang Cesar, kini muncul Goyang Oplosan, yang dipopulerkan Soimah dalam acara Yuk Keep Smile (YKS) di Trans TV.

Mendadak, Goyang Oplosan sangat digemari masyarakat. Namun, tidak sedikit yang menentangnya. Goyangan pinggul naik turun itu dinilai mengandung unsur seks, dan akan merusak moral bangsa. Selain perorangan, ada pula lembaga seperti KPAI dan FPI yang tidak setuju dengan goyangan tersebut.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sebagai lembaga pengawas penyiarkan membenarkan, pekan ini sangat banyak laporan dan pengaduan tentang goyang oplosan. Terutama, dua hari terakhir, laporan tentang YKS, dan goyang oplosannya sangat mencolok.

“Saat ini kita masih pelajari karena memang banyak laporan yang masuk, menurut bagian pelaporan minggu ini banyak laporan dari masyarakat yang masuk dan dua hari terakhir yang paling mencolok YKS. Laporannya terkait goyang oplosan yang pakaiannya minim,” ungkap Agatha Lily, Anggota KPI Pusat Bidang Isi Siaran, saat dihubungi Okezone, Selasa (31/12/2013).

Walaupun banyak laporan, tak serta merta membuat KPI langsung membuat keputusan. Menurut Agatha, setelah dipelajari, KPI akan mengeluarkan keputusan yang akan disampaikan kepada pihak Trans TV. Pekan depan, KPI akan mengeluarkan keputusan tentang goyang oplosan itu.

“Walaupun laporan banyak atau sedikit kita akan pelajari secara objektif, mungkin minggu depan setelah tahun baru akan ada keputusannya.” bobotohcoid/tribunnews/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.