Gustavo Lopez Resmi Ke Arema Cronus

350706_heroa

Mantan gelandang Persela ini mengaku sudah sejak musim lalu punya keinginan memperkuat Singo Edan.

Tanda tanya klub baru Gustavo Lopez akhirnya terjawab setelah mantan pemain Persela Lamongan itu memilih bergabung dengan Arema Cronus di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Gustavo yang tiba di Malang terlihat begitu antusias saat pertama kali menjejakkan kaki di bandara. Wajahnya yang cerah membuat dirinya yakin destinasinya ke Arema bakal tepat untuk perkembangan karirnya di Indonesia. Manajemen langsung merilis jika Gustavo sudah resmi di Arema.

“Alhamdulillah kita berhasil mendapatkan Gustavo Lopez. Dia adalah pemain yang diinginkan oleh pelatih,” kata Ruddy Widodo, general manager Arema di kantor Jl Kartanegara no 7 Kota Malang.

Ruddy menyatakan, Gustavo adalah pemain asing rekrutan terakhir Arema musim ini. Meski aturan PSSI melalui PT Liga Indonesia menyatakan klub boleh memiliki empat pemain asing, Singo Edan tetap bakal mengontrak tiga saja, karena memang sesuai dengan kebutuhan tim.

“Kita cukup mendatangkan tiga pemain saja dari tiga posisi berbeda. Di belakang ada Thiery Gathuessi [Prancis], di tengah ada Gustavo Lopez [Argentina], dan di depan ada Beto [Brasil]. Semua itu sudah sesuai dengan rekomendasi tim pelatih Arema, sehingga tidak akan ada penambahan pemain asing lagi sebab di posisi lain sudah diisi pemain berkualitas,” tutur pemilik usaha agen perjalanan ini.

Sementara itu, kepada awak media, Gustavo menjelaskan, dia sangat senang bisa bergabung dengan Arema. Musim depan, dia akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk membawa Arema menang di setiap pertandingan.

“Saya sangat senang sekali bisa bergabung dengan tim Arema. Ini adalah tim besar yang selalu punya target jelas di setiap kompetisi. Tahun ini mereka tetap target juara. Tentu, hal ini membuat bangga saya bisa bergabung ke dalamnya,” ujar pemain kelahiran 28 Apr 1983 ini

Gustavo juga menceritakan, sebenarnya sejak musim lalu dirinya sudah ingin bergabung dengan Arema, namun ternyata realisasinya baru bisa ditunaikan pada musim ini.

“Saya musim lalu sudah tertarik bergabung ke Arema. Tetapi ternyata baru musim ini bisa bergabung. Saya kini siap berlatih bersama rekan-rekan baru,” lanjut pemain yang bakal memakai nomor punggung delapan ini. (bobotoh.id/goal.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.