Hadapi Persebaya Siap Gerak!

Persib-surabaya

Jadi sigana. Surabaya menjamu Persib Bandung dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (5/1/2014). Ceuk bék sayap Tony Sucipto,  laga ini tidak lain ajang pembalasan kekalahan timnya dipertemuan Piala Jatim lalu.

“Bukan karena hanya balas dendam, tetapi kami ingin memenangi pertandingan,” kata Tony kamari. Tony menjelaskan, Persib kini lebih memfokuskan diri untuk dapat meruntuhkan tim berjuluk Bajul ijo, ketimbang misi balas dendam. Karena, meraih poin penuh di ajang pramusim, dipercaya bakal meningkatkan kepercayaan diri tim.

“Kami ingin mendapatkan kepercayaan diri, untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya nanti dan menjaga permainan dengan baik,” jelasnya.

Kini, skuat Persib terus melakukan persiapan. Selain bentuk sesi latihan reguler, Firman Utina dan kawan-kawan telah melakukan laga uji coba yang berakhir manis dengan mengoleksi sembilan gol atas lawannya Benfica FC Karawang, Sabtu.

“Kami dalam keadaan siap untuk pertandingan nanti (Persebaya), setelah kemarin kami juga telah melakukan uji coba dengan hasil positif,” pungkas Tony. bobotohcoid/inilahkoran/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.