Hindari Berandal Bermotor Sabisa-bisa Kudu Bisa

GENG

Pédah apal naon ceuk IPW meureun nya (Indonesian Police Watch). Ceuk IPW, Jabar téh surgana “Brandal Bermotor”. Kasus pencurian dengan kekerasan oleh pelaku berandalan bermotor paling banyak disini. Cikénéh di Pasupati téa mani noron dua kali.

Atuh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan jadi mengimbau agar masyarakat menghindari tempat-tempa sepi ketika malam hari. Warga juga diharapkan tidak keluyuran di tengah malam. “Imbauan dari saya hindari tempat gelap, berbahaya dan sepi. Hindari juga keluar malam sampai larut. Kalau di tempat keramaian itu tidak masalah, kejahatan seperti itu biasanya terjadi di tempat sepi,” kata Heryawan kepada wartawan di salah satu rumah makan di kawasan Dago, Kota Bandung, Kamis (26/12/2013).

Heryawan menyatakan telah menerapkan hal tersebut di lingkungan keluargannya. Menurut dia, seluruh anaknya sudah harus ada di rumah sejak pukul 08.00 WIB malam. “Kalau ada acara magrib itu diantar saudarannya atau bareng-bareng dengan keluarga. Mah jam delapan sudah di rumah semuannya,” Kitu saur Kang Aher téh. Sabisa-bisa Kudu Bisa téa. bobotohcoid/inilahkoran/merdeka/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.