Hong Rp 3,6 Miliar Di Jok Taksi Kumahakeun?

Sopirtaksi

Kumaha rasana, ujug-ujug manggih Rp. 3,6 miliar? Seorang supir taksi menemukan uang tunai sebesar USD300 ribu atau setara Rp 3,6 miliar di punggung kursi mobilnya. Supir asal Las Vegas bernama Gerardo Gamboa ini awalnya berpikir seseorang telah dengan sengaja meninggalkan tas berwarna cokelat di taksinya. Namun, ketika ia membuka tas, dia terkejut menemukan enam bundel uang USD100, yang dijumlah-jamléh jadi 300.000 Dolar AS..

Menurut Associated Press, Jumat (27/12/2013), Gamboa, yang telah menjadi supir taksi selama 13 tahun, menyerahkan uang dan kemudian memberikannya kembali kepada pemain poker yang tak dikenal. Gamboa yang dilabeli supir terbaik tahun ini menerima bonus USD1.000 oleh bosnya. Tetapi ia belum mendengar kabar dari sang pemain poker tersebut.

“Jika dia tidak memberikan apa-apa, tidak apa apa. Aku tidak berharap imbalan. Aku hanya ingin melakukan hal yang benar, dan saya menghargai apa yang perusahaan lakukan untuk saya.” Kitu supir taksi di Amerika mah geuning. Di Bandung? Bobotohcoid/okezone/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.