Indra Sjafri Meunang Achievement Award

indra

Pelatih Tim Nasional U-19 Indra Sjafri, narima ‘Antara Achievement Award 2013′ ti Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara pédah nyongcolang, bisa nyabet prestasi bersama timnya di taun 2013.

Timnas U-19, meunang Kejuaraan AFF U-19 di tengah sinisme mengenai prestasi olahraga kita yang dianggap terpuruk. Kitu cenah ceuk Direktur Pemberitaan Antara Akhmad Kusaeni dalam Puncak Peringatan HUT ke-76 LKBN Antara dan Penganugerahan Antara Achievement Award 2013 di Jakarta, Rabu (18/12).

Indra merupakan pandu dalam memerangi sinisme dan energi negatif yang terus menjangkit di Indonesia. Di bidang olahraga sinisme itu berbentuk anggapan bahwa negara Indonesia dengan penduduk 250 juta jiwa tetapi prestasinya terpuruk . Prestasi yang ditorehkan Indra bersama tim Garuda Jaya dapat memberi motivasi tidak hanya di bidang olahraga, tetapi juga berbagai aspek lain dalam kehidupan berbangsa.

Sapanjang 2013, Indra sukses ngiring Evan Dimas sabalad-balad menjuarai Kejuaraan AFF U-19 dan melangkah ke putaran final Piala Asia U-19 setelah memuncaki Grup G di babak kualifikasi.Timnas U-19 menjuarai Piala AFF U-19 setelah di partai puncak mengalahkan Vietnam lewat drama adu penalti dengan skor akhir 7-6. Perjalanan Timnas U-19 di Grup G kualifikasi Piala Asia U-19 juga terbilang fenomenal, mengingat untuk dapat merebut puncak klasemen mereka juga mengalahkan juara bertahan sekaligus pengoleksi 12 piala Piala Asia U-19 Korea Selatan dengan skor 3-2. bobotoh.id/republika.com.ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.