Intip Garasi Mobil Super Paul Walker

paulmobilin

Paul Walker atau akrab disapa Brian O’Conner dalam film The Fast and The Furious mengalami kecelakaan yang mengerikan di California, AS. Kecelakaan Paul dan rekannya pebalap Roger Rodas meninggalkan luka mendalam.

Nah, semasa hidup 2 sahabat ini ternyata benar-benar penggila otomotif. Setidaknya puluhan mobil pribadi menjadi barang koleksi kedua pria tersebut. Mulai dari mobil retro hingga mobil-mobil super lawas dan terbaru yang mementingkan kecepatan.

Puluhan mobil koleksi Paul dan Roger Rodas ini terungkap dari dalam garasi mobil milik Paul dan sahabatnya, Roger Rodas.

Dilansir carscoops, Kamis (12/12/2013) Paul dan Rodas sebenarnya btidak pernah mengaku jika jajaran mobil ini milik keduanya, namun salah satu rekan mengungkap kalau jajaran mobil itu asli milik kedua sahabat yang meninggal dalam kecelakaan tragis di California,AS.

Di dalam garasi itu tersibak Nissan Skyline GT-R R34, Ford GT40 classic, Toyota Supra MKIV, Porsche 911 GT3 RS, Ferrari 360 Stradale, BMW M1 classic dan masih banyak lagi mobil koleksi Paul dan Rodas seperti dalam video berdurasi 8 menit 3 detik.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=U189SwhPXKI

(bobotoh.id/detik.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.