Itu Geura Sergio, Ngadon ka Turki

Sergio-1

Dasar kudu jadi dongéng. Persib ujug-ujug diselimuti rumor perkara Sergio Van Dijk (SVD). Dia diisukan akan hengkang untuk meperkuat sebuah tim di Turki. Konon, SVD kurang sreg masalah nilai kontrak yang diajukan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

Saya juga bingung,” kata HUT (Haji Umuh Téa) ketika interview live via telepon dengan 96,4 Bobotoh FM. Kamari mah euweuh masalah. Sekarang jadi harus mikir-mikir. Padahal kompetisi sebentar lagi.  Namun HUT berharap, semua ini akan  baik-baik saja. Kalau memang keukeuh, Djibril Coulibaly harus dipersiapkan betul-betul.

Isu hengkangnya SVD juga dibenarkan Djadjang Nurdjaman. Dia tahu keinginan Sergio untuk hijrah ke klub di Turki. Heboh, memang. “Tapi pastinya nanti lah, harus ada pertemuan dulu dengan manajemen.”  Sebaiknya SVD sendiri yang mengungkapkan kepada publik alasan dirinya memilih hengkang. Bagusnya konferensi pers. Biar dia sendiri yang mengemukakan alasan kenapa dia mau pindah.

Bobotoh FM Rabu sore sempat memergoki SVD di basement Grha Persib sedang sibuk puncat-pencét tombol hapenya. Tapi ketika dihampiri, Sergio membecir ke dalam sedan hitam bernomor D-54 téa. Geuleuyeung ajah. bobotoh.id/simamaung.com/persib.ci.id/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.