Ka Konci di Jero Pesawat Alatan Tibra Teuing…

200228

Aya-aya waé kalakuan lalaki asal Louisiana yang melakukan perjalanan ke California, nyaring di jero pesawat nu poek dan kosong. Pesawat itu diparkir di Bandara Bush Intercontinental di Houston, setelah dia tidak bangun saat pilot meminta penumpang turun ti pesawat.

Tom Wagner seharusnya turun dari pesawat itu pada Jumat (6/12) di Houston dan melanjutkan perjalanan ke California. Dia malahan menemukan dirinya terkunci di dalam pesawat milik maskapai penerbangan ExpressJet. Dia kemudian menelepon kekasihnya untuk meminta bantuan.

“Dia menyangka saya gila. Saya berkata, ‘Saya terkunci di dalam pesawat. Ini benaran, Anda harus pergi ke suatu tempat dan menurunkan saya dari pesawat ini,” ujar Wagner.

Kru darat yang melakukan perawatan pada pesawat itu beberapa jam kemudian kemudian membebaskan Wagner dari pesawat itu.

Menurut juru bicara ExpressJet Samantha Harrison, kebijakan perusahaan mengharuskan awak kabin untuk melakukan penyisiran dan memastikan seluruh penunpang sudah turun.

Karenanya, perusahaan itu akan melakukan penyelidikan mengenai bagaimana Wagner bisa tertinggal di dalam kabin.

“Sebagai bagian dari prosedur pascapenerbangan, awak kabin kami bertanggung jawab untuk menyelesaikan pemeriksaan menyeluruh di kabin,” ungkap Harrison.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami,” imbuhnya.

Wagner mengatakan maskapai penerbangan itu membayari biaya penginapan selama dia berada di Houston dan memberi dia voucher senilai US$250. (bobotoh.id/metrotvnews/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.