Kim Jongn-Un Ngaéksékusi Pédah Teu Keprok

 

keprok

Masih hawar-hawar, naon sababna.  Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un ngaéksékusi emangna olangan, Jang Song Thaek. Spekulasi berkembang,  disebut-sebut lantaran masalah sepele.

Menurut Guardian,  banyak kebencian pribadi yang tidak tampak ke permukaan antara Kim Jong-Un dan Jang Song Thaek. Namun posisi Thaek sebagai orang terkuat kedua di Korut, harus berakhir dengan eksekusi mati. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Jong-Un memang mengeksekusi mati pamannya karena alasan konyol. Salah satunya karena Jang Song Thaek, tidak tepuk tangan dengan sepenuh hati dalam upacara penting bagi Jong-Un.

Kim Jong-Un meureun keuheul. Ketika Jong-Un terpilih sebagai Wakil Ketua Komisi Pusat Militer Nasional, Jang Song Thaek tidak tepuk tangan dengan sepenuh hati. Ulah heureuy di hareupeun Kim Jong-Un..

Tuduhan resminya, Jang Song Thaek dinyatakan bersalah karena melakukan pengkhianatan. Thaek, dianggap telah membentuk kekuatan yang tidak diinginkan dan membentuk faksi yang pada akhirnya pantas untuk dihukum berat. Teu pira, padahal mah. bobotoh.id/okezone/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.