Macan, Singa, Kucing Jeung Ajag Keur Silih Koét

triosinga1

Macan, Singa, Kucing jeung Ajag keur teu akur. Trio Macan masih memendam bara permusuhan kepada mantan personilnya yang kini telah hengkang seperti Yenny Anggraeny yang membentuk 3 Kucing dan Lia Ladysta yang menggawangi 5rigala.

Dalam beberapa kesempatan acara, Trio Macan sengaja tak mau disandingkan dengan Yenny bersama 3 Kucing. Bahkan di sebuah program televisi, Ifa, personil Trio Macan mengaku tak mengenal Yennyyang notabene pernah menjadi teman seperjuangannya. Itu geura.

Yenny, yang saat ini mencoba membangun manajemen, membentuk sebuah grup dangdut bernama Trio Singa. Menurutnya, grup yang beranggotakan Rena Zahra, Bunga Oktaviarmi, Kartika Sary ini akan menjadi lawan main Trio Macan.

“Soalnya kalau melawan kami, 3 Kucing, mereka sudah keteteran. Kami sudah melampaui mereka dalam hal off air maupun on air saat ini,” kata Yenny kepada beberapahari lalu. “Nah, nanti biar anak didik saya ini yang melawan Trio Macan, bukan kami. Sudah gak level,” sambungnya seraya tersenyum.

Trio Singa sendiri sudah memiliki job manggung yang banyak di beberapa daerah di tanah air. Pada acara malam tahun baru nanti, mereka akan melakukan show di Batam. Trio Singa juga sudah mulai wara-wiri di beberapa program televisi. Single anyar mereka, Trio Singa Bergoyang telah dirilis hari ini di seluruh radio di Indonesia.

Disinggung mengenai perseteruannya dengan Trio Macan yang hingga saat ini seperti bara dalam sekam, Yenny sebagai pentolan 3 Kucinghanya ingin bersikap sewajarnya. Ia berharap karya lah yang bisa membalas kearoganan Trio Macan.

“Sebenarnya saya pribadi sih ga masalah. Namun kata orang bijak, terkadang, sesekali kesombongan itu harus dilawan dengan kesembongan juga.” Sok kadinyah silih koét. Mun make “Maung”, awas wé.. bobotohcoid/kapanlagi/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.