Madrid-Chelsea Terancam Gagal Datangkan Falcao

Falcao disebut bahagia berada di AS Monaco. © AFP
Falcao disebut bahagia berada di . © AFP

Direktur olahraga AS Monaco, Vadim Vasilyev, menegaskan bahwa striker andalan klubnya, , tidak berencana untuk hengkang Januari mendatang.

Meski baru datang di skuat Claudio Ranieri di awal musim ini, namun belakangan rumor ketertarikan sejumlah raksasa Eropa kepada Falcao kembali muncul. Real Madrid dan Chelsea santer disebut sebagai klub pemburunya.

Absennya bomber internasional Kolombia itu pada laga Ligue 1 kontra Reims akhir pekan kemarin kian memperkuat kabar tersebut. Akan tetapi spekulasi itu segera ditepis oleh Vasilyev, yang mengaku jika situasi Falcao dan klub tak sedang dalam masalah.

“Falcao sangat bahagia di sini. Ia merasa sangat senang di Monaco. Kami bahkan sempat makan malam bersama Falcao dan istrinya, beserta presiden beberapa hari lalu,” ujar sang direktur olahraga.

“Ia cinta dengan klub dan kota ini. Jadi tidak ada masalah dan ia takkan hengkang Januari nanti. Hal itu sudah jelas.”

Vasilyev menambahkan jika absennya Falcao disebabkan oleh cedera paha yang dialami sang pemain. Dengan kondisi yang tak terlalu parah, ia yakin jika absen di satu laga kemarin sudah cukup untuk proses pemulihan.

 

http://www.bola.net/liga_eropa_lain/madrid-chelsea-terancam-gagal-datangkan-falcao-43cdc3.html

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.