Mapolsekta Lengkong Jadi “Seungit” Tikotok

Para tersangka ngadu haya
Para tersangka ngadu hayam

Mapolsekta Lengkong, Bandung ujug-ujug jadi siga pasar hayam.  Kumplit dengan récét hayam jago kongkorongok. Horéng Unit Reskirm Polsekta Lengkong di bawah pimpinan AKP Sunarya Ishak baru saja memberantas judi sabung ayam di wilayahnya.

Kapolsekta Lengkong, Kompol Kusno Diyantara, mengatakan, pihaknya baru saja membubarkan aksi tanding kurung yang digelar 12 tersangka di kawasan RW VI, Kelurahan Cikawao, Kecamatan Lengkong.
Selain tersangka yang sekarang sudah ditahan, pihaknya juga menyita 16  ayam jago. “Mereka mempertaruhkan uang sebesar 1,3 juta rupiah,” kata Kusno  Rabu (18/12/2013).

Aksi sabung ayam yang lebih dikenal dengan sebutan tanding kurung itu sudah berjalan sejak dua bulan. Para tersangka yang kini ditahan berinisial LMA alias Engko, H alias Pance, AR, WR, HS, SH, AS, IS, U, AM, U, dan NS. Keduawelas tersangka ditahan di ruang tahanan Mapolsekta Lengkong, berikut barang bukti ahayam téa. Mereka dijerat Pasal 303 KUHP mengenai Perjudian dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Sok, cenah, masyarakat jangan ragu melaporkan kalau di wilayahnya  ada arena seperti ini. Sementara itu, salah seorang tersangka H mengaku, tanding kurung itu dilakukan di rumahnya secara berkala yakni saminggu sakalii.  Kacipta saja, éta kantor pulisi  dibaribinan barang bukti yang bisa kongkorongok dan jadi “seungit” tikotok. bobotoh.id/okezone/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.