Oknum Mantan Brimob Maling Di Hotel

pencurian

Tah ieu. Unit Reskrim Polsekta Cicendo néwak mantan anggota Brimob, pédah kabuktian maling di sebuah kamar hotel berbintang di Jl. Kebon Kawung. Pelaku berinisial PSP saat ini sudah mendekam di sel tahanan Mapolsekta Cicendo.

Kasus terungkap saat petugas keamanan hotel melapor pada polisi terkait adanya tamu hotel warga Malaysia yang kehilangan sejumlah barang berharga di dalam kamar. Begitu mendapat laporan, aparat Polsek Cicendo langsung melakukan olah TKP, memeriksa sejumlah saksi, dan mengecek rekaman CCTV.

Bergerak cepat, tidak kurang dari 1 x 24 jam, pelaku akhirnya dapat kami tangkap di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan. PSP sudah dipecat dari kesatuannya pada tahun 2004 karena pembalakan liar di Pontianak.

Dari tangan pelaku, diamankan  barang bukti berupa 2 unit ponsel Samsung Galaxy Note 2, uang tunai Rp 10 juta, dan kalung emas 25 gram. Barang itu sudah disita Polsekta Cicendo. “Pelaku akan dijerat dengan pasal 362 KUHPidana tentang pencurian dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” ceuk Kapolsek Cicendo Kompol kokon Kemis kamari.

Korban bernama Gurmit Singh sedang tertidur lelap, sedangkan istrinya sedang makan pagi di lobi hotel. Saat itulah pelaku melakukan aksinya. Bobotohcoid/Galamedia/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.