Parantos Dua Korban Noron Laporan Tong Diantos

korbanpasupati

Sababaraha poé ieu warga  Kota Bandung, Jawa Barat, heboh pédah aya kasus pencurian dengan kekerasan (curas) di Jembatan Layang Pasupati. Ada beberapa persamaan dari dua kejadian tersebut, mulai dari nama korban hingga modus yang digunakan pelaku.

Dua korban memiliki nama belakang yang sama, yakni Andik Wahyu Hermawan (21) dan Deni Hermawan (23). Sementara untuk lokasi, dua kejadian yang menimpa mereka pun hampir sama, yakni di jalur Pasteur menuju Gasibu. Modus dua kejadian pun hampir sama. Pelaku memepet motor korban dan meminta barang berharga, termasuk kendaraan. Dalam aksinya pelaku juga membawa senjata tajam yang dihujamkan ke korban.

Meski demikian, polisi belum bisa memastikan apakah pelaku di dua kejadian itu sama atau satu komplotan. “Sama atau tidaknya pelaku kami belum bisa memastikannya. Bagaimana mau lidik, korban belum mau membuat laporan resmi. Tapi kami coba mendatangi rumahnya dan membujuk agar dia mau membeberkan kronologi yang sebenarnya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko. Hag! bobotohcoid/okezone/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.