Pengemis Buntung Ujug-ujug Ngibrit Terpaparétot

baramaen
Calana dines baramaén katinggaleun. (foto: @ridwankamil)

SELASA kemarin  pukul 10.00 WIB. Di bawah Tugu Sepatu, perempatan Jln. Leuwipanjang-Jln. Soekarno-Hatta, tampak seorang pengemis dengan wajah memelas. Sambil mengulurkan tangan, ia menyeret tubuhnya mendekati para pengendara sepeda motor. Melihat tak ada yang memberi, ia kembali meminta belas kasihan. Kali ini, ia mengusap-usap kaki kanannya yang dibalut kain. Sekilas sang pengemis terlihat buntung sebelah kakinya.

Tapi, Ajaib! Dia ujug-ujug ngibrit terpaparétot dengan dua kaki, sampai celana dinasnya yang menjadikan dia ketingali buntung, ketinggalan. Karuan saja aksi pengemis itu mengagetkan para pengendara motor yang masih menunggu nyala lampu hijau. “Aya naon? Eta kunaon lumpat?” ujar seorang pengendara motor.

Rupanya si baramaén lari, karena melihat rombongan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang sedang ngaprak ke seputar Leuwipanjang. Emil rupanya diam-diam sudah memperhatikan suasana di perempatan Cibaduyut itu, termasuk gerak-gerik si pengemis tadi. Bahkan aksi tipu pengemis berbaju lusuh itu membuatnya memposting foto menarik di akun Twitter miliknya. Ia menyebut memergoki seorang pengemis yang berpura-pura cacat. bobotoh.id/galamedia.com/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.