Persib Pertimbangkan Rekrut Yandi Sofyan

yandi-sofyan-_131028205049-380

Kemungkinan bergabungnya pemain asal Pantai Gading yang semula akan melakukan seleksi di Persib Bandung sudah tertutup. Pasalnya hari Rabu (11/12) pagi ini sang arsitek Maung Bandung, Jajang Nurjaman sudah menentukan siapa pengisi jatah satu bek asing pengganti Abanda Herman kepada bek asal Montenegro Vladimir Vujovic.

Dengan demikian sudah tertutup kemungkinan pemain asing untuk berkostum Persib Bandung pada musim mendatang. Janur mengatakan hanya akan menambah pemain lokal apabila dibutuhkan untuk bergabung dengan Persib. Hal itu ditenggarai karena hengkangnya Sergio Van Dijk ke klub Iran, Sepahan.

“Sudah tertutup kemungkinan untuk pemain asing lain gabung Persib. Sedangkan tambahan pemain lain masih dipikirkan untuk yang lokal,” ungkap Janur usai memimpin latihan Persib di Lapangan PPI seperti dilansir Simamaung.

Mengenai siapa pemain lokal yang akan menjadi tambahan amunisi sepeninggal striker plontos kelahiran Belanda tersebut, Janur sudah memiliki nama pemain yang akan dibidik untuk bergabung dengan klub kebanggaan warga Jawa Barat ini. Janur tidak menampik bahwa pemain yang sedang dipantaunya adalah Yandi Sofyan Munawar. Adik dari eks pemain Persib, Zaenal Arif.

“Ya Yandi Munawar kan dia pemain lokal. Sedang kita pikirkan, kita lihat saja nanti,” timpal Janur.

Yandi Sofyan Munawar saat ini sedang bertanding di Sea Games Myanmar bersama Indonesia U-23 asuhan Rahmad Darmawan. Pada pertandingan menghadapi Kamboja pada Senin (9/12) kemarin dia menjadi pencetak gol semata wayang Indonesia. (bobotoh.id/republikaonline/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.