Persib Menggempur Sambil Geumpeur

Ricuh-Galuh2

Kapten tim PERSIB Firman Utina menilai, penonton yang turun masuk lapangan saat laga menghadapi PSGC Ciamis yang digelar di Stadion Galuh, Minggu kemarin membuat geumpeur dirinya. Bahkan, hampir semua pemain Maung Bandung merasakan hal yang sama.

“Situasi pertandingan tadi membuat pemain takut berbuat kesalahan. Karena ‘kacieunan’ itu malah membuat kita banyak berbuat kesalahan. Kita gugup kalau kondisinya seperti tadi,” kata Firman usai laga.

Penonton mudal hingga pinggir lapangan hampir menyentuh garis pembatas lapangan. Pelatih Kepala PERSIB Djadjang Nurdjaman mengaku tidak sempat mencapai apa yang ditargetkan dalam laga uji coba tersebut.

Bukan mencari alasan, cenah.  Kondisi pertandingan di lapangan membuat konsentrasi dan gaya permainan pemain hilang. Walau pun mereka mengetahui bahwa itu Bobotoh, namun tetap mereka akan terganggu. Selain kondisi tersebut, penampilan Yaris Riyadi dan kawan-kawan cukup baik. Dari segi pertahanan dan lini tengah pun sanggup menahan gempuran yang dilakukan PERSIB.

Tuh, paan? Ngagempur bari geumpeur. Kitu jadina. Bobotohcoid/persib.co.id/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.