Ceuk Sutiono: Sergio Pergi, Teu Nanaon…

Sutiono Lamso © persib.co.id/Fajar Rahman
Sutiono Lamso © .co.id/Fajar Rahman

 

Bakal hengkangnya Sergio van Dijk dinilai tidak akan memengaruhi kekuatan lini depan ataupun tim PERSIB secara keseluruhan. Seperti yang diutarakan legenda Maung Bandung, Sutiono Lamso.

“Saya rasa kalau Sergio benar-benar pergi tidak akan memengaruhi tim. Kalau musim kemarin bisa jadi tim terpengaruh, karena dia datang dan kemudian langsung jadi ikon. Tim sempat terbawa itu,” jelas Sutiono saat ditemui di sela-sela pertandingan persahabatan antara tim Legenda PERSIB melawan Viking di Lapangan Lanud Sulaiman, kemarin (8/12).

Mantan striker penentu juara PERSIB di Liga Indonesia I itu menegaskan bahwa tim asuhan Djadjang Nurdjaman kali ini tidak akan terpengaruh. Sebab, kepergian striker Timnas itu terjadi bukan saat kompetisi tengah dimulai.

“Lagipula PERSIB tidak pernah tergantung satu dua pemain. Sepak bola kan permainan tim,” tegasnya.

Sutiono membeberkan bahwa Sergio sebenarnya sudah mulai menurun. “Di ISL kemarin, lima laga terakhir dia sudah tidak bisa cetak gol. Saya terus push dia, tapi Sergio tak bisa lebih dari 21 gol,” tandas pria yang musim kemarin menjadi asisten pelatih Djadjang Nurdjaman ini.

http://www.persib.co.id/berita-persib-bandung/berita-harian/5024-persib-tak-akan-terpengaruh-kepergian-sergio

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.