Persis Nampik Kondom, Copot Nafsiah Mboi

kondom

Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Islam (Persis) Kota Bandung nampik program Pekan Kondom Nasional (PKN) yang digulirkan Kementerian Kesehatan. Pasalnya, program itu sangat bertentangan dengan etika dan dapat merusak moral serta tata nilai budaya kehidupan masyarakat Indonesia.

“Bagaimana dengan masa depan bangsa kita ini. Apalagi dengan ajaran Islam dan agama lainnya sangat bertentangan,” ujar Ketua PD Persis Kota Bandung, Iman Setiawan Latief kamari. Menurut Iman, mayoritas rakyat Indonesia adalah muslim. “Dan saya berkeyakinan sama dengan ajaran yang berlaku di agama lain,” ungkapnya.

Program PKN ini bukannya akan menimbulkan hal positif, justru sebaliknya dampak negatif yang luas. Terutama kepada remaja, kaum muda, bahkan masyarakat Indonesia secara keseluruhan. “Bagi mereka yang terbiasa dengan perilaku bebas, hal ini seolah-olah melegalisasi perbuatan tercelanya. Mereka akan merasa aman. Karena dengan kondom, mereka akan berpikir terhindar dari hamil dan penyakit,” katanya. Sebagai konsekuensi dari program PKN ini, pihaknya mendesak Presiden RI, SBY untuk mencopot Nafsiah Mboi dari jabatannya sebagai Menteri Kesehatan RI. bobotohcoid/galamedia/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.